4 Perekam Layar Komputer

4 Perekam Layar Komputer

4 Perekam Layar Komputer dengan Hasil Film Pernyataan Besar, Sesuai buat Kontenmu!

Perekam layar Komputer ataupun screen recorder merupakan aplikasi yang banyak dipakai oleh para kontem arsitek buat merekam film, game, serta lain- lain, lewat layar Komputer. Untuk Kamu yang lagi mencari aplikasi perekam layar Komputer, selanjutnya saran sebagian aplikasi yang dapat Kamu coba, yang dihimpun lewat Suara. com.

1. HitPaw Screen Recorder

HitPaw Screen Recorder merupakan aplikasi yang memungkinkanmu dapat mengganti dimensi PIP, posisi PIP, serta mengubah lukisan yang berlainan dalam wujud lukisan semacam Webcam+ layar, layar+ Webcam, Webcam saja, serta layar cuma, pula kala Kamu merekam wajah serta layar dengan cara berbarengan.

Aplikasi ini pula mempunyai fitur gampang, semacam: Keyboard serta tikus, pengeditan kilat, mensupport percepatan fitur keras, kontrol Real- Time, zoom, serta banyak yang lain.

4 Perekam Layar Komputer

2. CamStudioCamStudio merupakan salah satu aplikasi perekam layar Komputer yang sangat banyak dipakai. Perihal ini sebab aplikasi ini bertabiat open source. Alhasil, sanggup merekam seluruh bagian layar sekalian audio di Komputer Kamu. Ada pula hasil file rekaman film dari aplikasi ini merupakan AVI serta SWF. Tidak hanya itu, CamStudio pula memiliki fitur- fitur menarik, semacam: menaikkan caption serta fitur mengubah bentuk film.

3. Open Broadcaster Aplikasi( OBS Sanggar) Walaupun CamStudio diucap selaku aplikasi perekam layar Komputer yang sangat banyak dipakai. Tetapi, Open Broadcaster Aplikasi( OBS Sanggar) digadang- gadang selaku salah satu aplikasi perekam layar Komputer terbaik. Perihal itu sebab tidak hanya bertabiat open source, aplikasi ini dapat multi program alhasil bisa dipakai pada Windows, OSX, serta Linux. Sebaliknya, bentuk film yang diperoleh dari aplikasi ini merupakan MP4 serta FLV. Alhasil dengan menggunkan Open Broadcaster Aplikasi( OBS Sanggar), Kamu pula dapat memberi film rekaman dengan cara langsung( live streaming).

4. Bandicam

Berikutnya merupakan Bandicam. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cuma dapat dipakai pada fitur Windows. Tetapi, aplikasi ini mempunyai keunggulan ialah bisa merekam layar dengan hasil rekaman film yang bagus. Mutu film yang diperoleh dari Bandicam sampai 4K UltraHD. Sebaliknya bentuk file film hasil rekaman Bandicam ini merupakan AVI ataupun MP4.

Seperti itu 4 perekam layar Komputer dengan hasil film pernyataan besar. Mudah- mudahan berguna.

berita terbaru apin bakim telah kena tangkap di malaysia => akun pro malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *